Home > Berita Bola > Berita Bola : Inggris Bekuk Malta, Southgate Merasa Amat Puas

Berita Bola : Inggris Bekuk Malta, Southgate Merasa Amat Puas

London – Pelatih interim Timnas Inggris, Gareth Southgate, mengaku puas dengan kinerja tim besutannya pada pertandingan kontra Malta baru-baru ini.

Berita Bola : Inggris Bekuk Malta, Southgate Merasa Amat Puas

Southgate menyebut Wayne Rooney cs sudah menampilkan permainan yang cemerlang kendati mereka hanya punya waktu yang minim untuk beradaptasi dengannya.

The Three Lions sukses membukukan kemenangan kedua mereka di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 baru-baru ini. Mereka sukses meraih tiga poin saat membekuk Malta dengan skor 2-0.

“Saya pikir pada babak pertama kami bermain dengan baik, di mana kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol” beber Southgate seperti yang dilansir Sportsmole, Minggu (9/10/2016).

“Penjaga gawang mereka [Malta] melakukan banyak penyelamatan penting dan secara tidak sadar saya pikir para pemain kami terlalu berhati-hati dengan kondisi fisik mereka di babak kedua”

“Kami memang melewatkan beberapa peluang bagus, namun jika mengingat kami baru 10 hari bekerja bersama maka saya sangat puas dengan hasil ini. Kami bisa memindahkan bola dengan cepat, namun di pertandingan kontra Slovenia akan berbeda. Kami berhasil menang kali ini dan saya ingin mereka bermain lebih baik daripada hari ini” tandas pelatih 46 tahun tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Siap Jor-Joran Demi Aubameyang

Lewandowski Menyambut Positif Keputusan Aubameyang Untuk Bertahan Di Dortmund

Shanghai – Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya bertahan di Borussia Dortmund. Mantan pemain Dortmund, Robert Lewandowski menyambut ...