Home > Berita Bola > Berita Bola : Ilija Spasojevic Raih Penghargaan Bintang Cemerlang Malaka

Berita Bola : Ilija Spasojevic Raih Penghargaan Bintang Cemerlang Malaka

Kuala Lumpur – Ilija Spasojevic adalah salah seorang mantan bintang Persib Bandung. Kini dia berkarir bersama Malaka United di Negeri Jiran. Belum lama ini, dia menyabet sebuah capaian terbaik. Ilija dianugerahi penghargaan Bintang Cemerlang Melaka dari Gubernur Melaka Yang Mulia Tun Datuk Seri Utama Mohd Khalil bin Yakoob.

Berita Bola : Ilija Spasojevic Raih Penghargaan Bintang Cemerlang Malaka

Spaso, sapaan karib Spasojevic, menerima penghargaan, yang diberikan bertepatan dengan peringatan ulang tahun Tun Mohd Khalil Yakoob ke-78, ini bersama 33 orang lain. Kapten Melaka United tersebut menerima penghargaan ini di Dewan Seri Negeri, Ayer Keroh Melaka, Sabtu (15/10/2016).

Spaso sendiri menerima penghargaan, yang pertama kali diberikan pada 1988 ini, karena kiprahnya membawa Sang Kancil -julukan Melaka United- menjuarai Liga Primer Malaysia. Ia sukses mencetak 24 gol dalam 21 pertandingan sejauh ini.

Baca juga: Berita Bola : Dragan Djukanovic Salahkan Wasit Atas Kekalahan PBFC

“Merupakan kehormatan besar bagi saya menerima Bintang Cemerlan Melaka dari Gubernur Melaka, Yang Mulia, Tun Datuk Seri Utama Mohd Khalil Bin Yaakob,” ujar Spaso.

“Saya bahagia bisa menjadi pesepakbola asing Melaka pertama yang menerima penghargaan ini. Saya tak akan melupakan momen bersejarah ini,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Iago Aspas Tidak Permasalahkan Tindakan Ramos?

Berita Bola Spanyol : Iago Aspas Tidak Permasalahkan Tindakan Ramos?

Madrid – Kapten tim Real Madrid Sergio Ramos melakukan tindakan tidak terpuji pada saat pertandingan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb