Home > Berita Bola > Berita Bola : Ibrahimovic Akui Zorya Bikin Manchester United Kerepotan

Berita Bola : Ibrahimovic Akui Zorya Bikin Manchester United Kerepotan

Manchester – Bomber baru andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengakui bahwa Zorya Luhansk mampu memberikan perlawanan alot yang mampu menyulitkan timnya.

Berita Bola : Ibrahimovic Akui Zorya Bikin Manchester United Kerepotan

Di matchday ke 2 Liga Europa Jumat kemarin, The Red Devils mendapatkan kesempatan untuk menjamu tim asal Ukraina, Zorya Luhansk. Menghadapi tim yang bisa dibilang relatif kecil tersebut, Setan Merah pun diprediksi akan membuat tim tamu pulang dari Old Trafford Stadium dengan tangan hampa.

Akan tetapi, anak asuh Yuriy Vernydub tersebut mampu memberikan perlawanan yang gigih. Pasukan Jose Mourinho pun sempat kewalahan menghadapi pergerakan tim tamu, meski pada akhirnya menang tipis 1-0 berkat gol Ibrahimovic pada menit 69.

Setelah pertandingan tersebut berakhir, pemain yang memiliki sebutan Ibrakadabra ini mengakui bahwa Zorya memang sukses membuat laga itu jadi tak sesuai dengan prediksi bagi United. “Itu bukan pertandingan yang mudah, kami bermain baik dan sesuai dengan perintah pelatih, dan juga menciptakan banyak peluang tapi ini adalah tipikal pertandingan Eropa,” ujarnya pada BT Sport.

“Ketika Anda tidak dapat mencetak gol di awal, ruang untuk pergerakan tim menjadi lebih kecil dan semakin mengecil. Setelah gol itu, kami memiliki lebih banyak ruang tapi itu pertandingan yang cukup bagus. Kami menang dan itulah yang terpenting setelah kalah melawan Feyenoord,” seru pemain asal Swedia ini.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Buktikan Janjinya Jerman Kalahkan Azerbaijan

Buktikan Janjinya Jerman Kalahkan Azerbaijan

Baku – Jerman membuktikan janjinya untuk menggempur habis-habisan Tofiq Bəhramov adına Respublika Stadionu pada Senin ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb