Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Henderson Ingin Menangi Laga di Anfield

Berita Bola : Henderson Ingin Menangi Laga di Anfield

Liverpool – Jordan Henderson adalah salah seorang gelandang andalan Liverpool. Dia menjelaskan, dirinya sangat ingin membawa pulang poin penuh saat timnya mengahadapi Manchester United. Pertandingan tersebut diselenggarakan pada Selasa dini hari (18/10/2016).

Berita Bola : Henderson Ingin Menangi Laga di Anfield

Liverpool memang membutuhkan kemenangan untuk memuluskan jalan bersaing di papan atas Liga Inggris. Hingga memainkan tujuh pertandingan, Roberto Firmino dan kawan-kawan duduk di posisi empat dengan koleksi 16 angka.

Mereka terpaut tiga angka dari Manchester City yang memuncaki klasemen. Namun dengan catatan, Man City saat ini telah memainkan satu pertandingan lebih banyak ketimbang The Reds–julukan Liverpool.

Baca juga: Berita Bola : Inilah Penilaian Mourinho tentang Liverpool

Bahkan jika mampu mengalahkan Man United 3-0 di laga dini hari nanti, tim asuhan Jurgen Klopp berhak memuncaki klasemen sementara. Karena itu, Liverpool berpotensi akan bermain terbuka demi meraih kemenangan meyakinkan.

”Laga melawan Man United sama seperti pertandingan lain di Premier League, yakni keharusan meraih tiga poin. Kami memiliki performa oke dan ingin melanjutkannya. Hal itu adalah fokus utama kami,” ujar Henderson sebagaimana diberitakan laman resmi Liverpool pada Senin (17/10/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Barcelona Jika Tak Dapatkan Coutinho Akan Memboyong Lallana

Berita Bola Spanyol : Barcelona Jika Tak Dapatkan Coutinho Akan Memboyong Lallana

Catalunya – Dikabarkan Barcelona masih berusaha untuk mendapatkan playmaker Liverpool, Philippe Coutinho. Namun apabila nantinya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb