Home > Berita Bola > Berita Bola : Guardiola dan Mourinho Bakal Panaskan Persaingan di EPL

Berita Bola : Guardiola dan Mourinho Bakal Panaskan Persaingan di EPL

Burnley – Sean Dyche tampaknya sedang membaca kekuatan tim EPL musim ini. Nah, belum lama ini, dia mengungkapkan sebuah pernyataan. Menurut dia, Josep Guardiola dan Jose Mourinho bakal meramaikan persaingan di EPL. Namun, dia menegaskan bahwa Pep dianggap lebih unggul.

Berita Bola : Guardiola dan Mourinho Bakal Panaskan Persaingan di EPL

Dyche mengatakan bahwa Guardiola, terlepas dari kekalahan timnya 0-2 di Tottenham pekan sebelumnya, menunjukkan bahwa ia sudah bisa menemukan tim terbaiknya – jika dibandingkan dengan pesaingnya di United, Jose Mourinho.

“Masih terlalu awal untuk menilai, namun saya kira layak untuk dikatakan bahwa Pep sudah memulai semuanya dengan amat cepat. Saya sejujurnya tidak berpikir Manuel Pellegrini akan bisa melangkah sejauh ini,” kata Dyche sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Senin (10/10/2016)

“Baik Pep dan Jose memiliki pemain top. Namun mungkin Jose tengah membentuk United sesuai dengan keinginannya, namun ia adalah sosok yang cerdas, jadi ia akan bisa melihat lebih banyak di balik hanya sekedar hasil akhir,” tambahnya.

“Saya kira ini akan menarik. Dua klub besar dengan dua manajer top, dengan karakter yang berbeda,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Hadapi Liverpool, MU Krisis Pemain Gelandang

Hadapi Liverpool, MU Krisis Pemain Gelandang

Manchester – Laga Big-Match akan tersaji di pekan ke-8 Liga Primer Inggris yang mempertemukan antara Liverpool ...