Home > Berita Liga Jerman > Borussia M'gladbach > Berita Bola : Gladbach Tertarik Permanenkan Christensen

Berita Bola : Gladbach Tertarik Permanenkan Christensen

Monchengladbach – Andreas Christensen adalah salah seorang pemain Chelsea. Namun, dia kini sedang dipinjamkan kepada Borussia Monchengladbach. Pihak klub pun menegaskan sangat ingin memboyong pemain tersebut secara permanen. Hal tersebut diungkapkan direktur olahraga Max Eberl.

Berita Bola : Gladbach Tertarik Permanenkan Christensen

Christensen, yang kini berusia 20 tahun, tengah memasuki musim keduanya di Gladbach sebagai pemain pinjaman dari klub Inggris. Di Jerman ia terus jadi starter di semua laga di Bundesliga dan Liga Champions.

Gladbach sendiri amat tertarik untuk mempertahankan sang bek secara permanen, dan bahkan siap untuk memecahkan rekor transfer klub demi mewujudkan hal tersebut.

Baca juga: http://www.satupedia.com/2016/10/berita-bola-psg-harus-segera-move-on-dari-ibrahimovic/29380/

“Kami sudah memposisikan diri kami sendiri. Kami harus lihat kapan dan bagaimana kami bisa mewujudkan hal tersebut,” katanya sebagaimana diberitakan Express pada Jumat (14/10/2016)

Chelsea sendiri melihat Christensen sebagai bagian dari rencana jangka panjang mereka. Namun usai sempat bernegosiasi dengan tim London Barat dan membeli Thorgan Hazard secara permanen tahun lalu, Eberl yakin bisa meraih kata sepakat dengan tim asuhan Antonio Conte.

“Kami punya hubungan yang bagus dengan Chelsea,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig, Bundesliga 19 Februari 2017

Prediksi Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig, Bundesliga 19 Februari 2017

Surabaya – Lanjutan pertandingan Bundesliga Jerman, antara B. Monchengladbach vs RB Leipzig yang akan berlangsung ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb