Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Giggs Ungkapkan Pengalaman sebagai Caretaker MU

Berita Bola : Giggs Ungkapkan Pengalaman sebagai Caretaker MU

Manchester – Ryan Giggs adalah salah seorang legenda Manchester United. Pemain berposisi winger tersebut memang pernah menangani United. Kini dia mengungkapkan kesulitan saat menjabat caretaker Setan Merah

Berita Bola : Giggs Ungkapkan Pengalaman sebagai Caretaker MU

Sosok asal Wales sempat menangani United untuk sementara waktu menjelang akhir musim 13/14, usai klub memutuskan untuk memecat David Moyes dan membantu tim meraih dua kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan di empat laga.

Gareth Southgate juga mengalami situasi yang sama di timnas Inggris, menyusul pemecatan Sam Allardyce, dan Giggs mengungkap mengapa menjadi manajer caretaker merupakan sesuatu yang sulit baginya.

“Itu sulit untuk saya, karena kala itu saya masih bermain, jadi saya harus mencoret rekan setim saya, atau tidak memilih mereka,” tutur Giggs sebagaimana diberitakan The Mirror pada Senin (10/10/2016)

Setelah menangani United dalam waktu singkat, Giggs lantas ditunjuk sebagai asisten manajer Louis van Gaal, yang mulai menangani klub setelah membawa Belanda finish di posisi tiga Piala Dunia 2014, dan terus melakukan pekerjaan itu hingga Jose Mourinho datang pada Mei silam. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Akan Dapatkan Kenaikan Gaji

Rashford Akan Dapatkan Kenaikan Gaji

Manchester – Marcus Rashford dikabarkan akan mendapat kenaikan gaji 10.000 pounds per pekan dari yang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb