Home > Berita Bola > Berita Bola : Giggs Ditunjuk sebagai Komentator laga Liverpool Kontra Manchester United

Berita Bola : Giggs Ditunjuk sebagai Komentator laga Liverpool Kontra Manchester United

London – Ryan Giggs adalah salah seorang eks winger Manchester United. Kini dia bersama Gary Neville dan Jamie Carragher berprofesi sebagai pandit sepak bola. Ketiganya menjadi komentator di stasiun televisi olahraga Inggris. Yakni, Sky Sports.

Berita Bola : Giggs Ditunjuk sebagai Komentator laga Liverpool Kontra Manchester United

Giggs akan hadir dalam acara bertajuk ‘Monday Night Football’ di Anfield, empat hari ke depan. Pria berusia 42 tahun tersebut akan memberikan analisis serta reaksi terhadap laga yang mempertemukan Liverpool dengan Manchester United pada Selasa (18/10/2016).

Baca juga: Berita Bola : Alexis Sanchez Mendapat Pujian dari Wenger

Sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Jumat (14/10/2016), pria berkebangsaan Wales tersebut akan duduk bersama mantan rekan setimnya yakni Neville dan mantan musuhnya Carragher dalam acara yang dipandu David Jones di Merseyside.

Selain itu, Giggs juga diharapkan untuk mengomentari jalannya pertandingan dengan Martin Tyler di Gantry. Bertindak sebagai pandit sepakbola bukanlah hal pertama bagi Giggs. Sebelumnya, ia pernah melakukan tugas sebagai pandit sepakbola di ITV sejak meninggalkan perannya sebagai asisten pelatih United pada rezim Jose Mourinho musim panas ini. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Pastikan Belum Ada Negosiasi Kontrak Baru Untuk Alli

Pochettino Pastikan Belum Ada Negosiasi Kontrak Baru Untuk Alli

Haringey – Mauricio Pochettino sebagai pelatih dari Tottenham Hotspur mengatakan Dele Alli akan mendapatkan kontrak ...