Home > Berita Bola > Berita Bola : Giggs Dinilai Lebih Cocok Besut Swansea

Berita Bola : Giggs Dinilai Lebih Cocok Besut Swansea

Mancheser – Belum lama ini, Manchester United 2 mengungkapkan sebuah pernyataan. Menurut dia, Ryan Giggs dinlai sangat pas latih Swansea City daripada Bob Bradley.

Berita Bola : Giggs Dinilai Lebih Cocok Besut Swansea

Swansea baru saja mendepak manajer mereka, Francesco Guidolin. Pasalnya prestasi The Swans terbilang buruk. Dari tujuh pertandingan di Premier League sejauh ini mereka cuma bisa memetik satu kemenangan.

Usai pertandingan lawan Liverpool akhir pekan kemarin, yang berakhir dengan kekalahan 2-1, Guidolin pun didepak manajemen Swansea. Sebagai gantinya mereka lantas menunjuk mantan arsitek timnas Amerika, Bradley.

Sutton lantas mencibir penunjukan Bradley tersebut. Ia merasa manajer itu mendapatkan pekerjaan tersebut lantaran pemilik anyar The Swans juga berasal dari Paman Sam.

“Apakah Bob Bradley lebih berkualitas ketimbang Steve Bruce dan Ryan Giggs untuk mendapatkan pekerjaan ini? Saya tidak berpikir deimkian,” ketus Sutton sebagaimana diberitakn pada BBC Sport (4/2016).

“Mereka punya pemilik Amerika sekarang dan itu pada dasarnya jadi alasan mengapa ia mendapat pekerjaan itu,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...