Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Gianluigi Donnaruma Dinilai Bisa Menjadi Suksesor Ideal Gianluigi Buffon

Berita Bola : Gianluigi Donnaruma Dinilai Bisa Menjadi Suksesor Ideal Gianluigi Buffon

Turin – Juventus kini sedang mempertimbangkan untuk bisa datangkan kiper No.1 AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Menurut Calciomercato, Donnaruma dinilai bisa menjadi suksesor yang ideal Gianluigi Buffon di Turin.

Berita Bola : Gianluigi Donnaruma Dinilai Bisa Menjadi Suksesor Ideal Dari Gianluigi Buffon

Donnaruma yang kini berusia 17 tahun ini sukses mencuri perhatian sejak dirinya menjadi tim utama AC Milan tahun lalu. Santer dikabarkan bahwa, Chelsea dan Manchester United termasuk di antara klub yang tengah mengincar dirinya.

Namun, dua klub raksasa Liga Primer Inggris itu haru siap untuk menghadapi persaingan dengan I Bianconeri untuk boyong pemain muda ini. Juve sadar, apabila bersaing dengan Setan Merah dalam mendatangkan pemain bukanlah sesuatu hal yang mudah.

Bukan hanya itu saja, Donnarumma kini jadi salah satu kesayangan Milanisti. Akan tetapi, lantaran usia Buffon yang tidak muda lagi yakni 38 tahun, Juventus memang berusaha untuk mencari penggantinya.

(bimbim)

x

Check Also

Nagelsmann Punya Harapan Untuk Bisa Melatih Real Madrid

Nagelsmann Punya Harapan Untuk Bisa Melatih Real Madrid

Hoffenheim – Nama Julian Nagelsmann musim ini menanjak berkat karir apiknya bersama dengan Hoffenheim di ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb