Home > Berita Bola > Berita Bola : Gary Neville Klaim Dirinya Mengetahui Titik Lemah Liverpool

Berita Bola : Gary Neville Klaim Dirinya Mengetahui Titik Lemah Liverpool

Manchester – Dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kedelapan di Anfield, yang mempertemukan antara Liverpool dengan Manchester United, pada Selasa (18/10/2016) dini hari WIB nanti. Terkait pertandingan tersebut, Legenda Manchester United Gary Neville mengklaim bahwa dirinya memiliki cara untuk kalahkan Liverpool.

Berita Bola : Gary Neville Klaim Dirinya Mengetahui Titik Lemah Liverpool

Neville pun membeberkan bahwa The Reds memiliki titik lemah, yakni ketika menghadapai situasi bola-bola mati. Skuat Setan Merah memang memiliki sejumlah pemain dengan tinggi di atas rata-rata, seperti salah satunya Zlatan Ibrahimovic. Oleh sebab itu, Neville berharap bahwa mantan timnya tersebut bisa memanfaatkan titik lemah Liverpool itu guna mendapat skor.

“Titik lemah Liverpool pada pertandingan nanti adalah set pieces,” katanya. “Jika United menempatkan bola di sekitar kotak kiper dan back four, nantinya itu akan menghadirkan masalah.

“Itulah Liverpool saat ini. Bahkan ketika melawan Arsenal di laga perdana musim ini, waktu itu mereka sempat unggul 4-1 dan Arsenal memperkecilnya menjadi 4-2 dan kalian bisa melihat Jurgen Klopp berdiri di pinggir lapangan memikirkan ‘apakah saya bisa percaya ini?’

“Saya juga berpikir bahwa 15 menit terakhir melawan Chelsea adalah momen yang besar. Untuk bisa melewati [serangan mereka] ketika skornya 2-1 adalah momen yang besar yang bisa memberi mereka kepercayaan diri untuk mempertahankan keunggulan. Mereka juga sukses melakukan itu di Arsenal, namun tetap saja mereka terlihat sedikit lemah saat bertahan.

“Dari menit ke-60 sampai 90 mereka sedikit kelelahan dan permainannya merosot. Dan saya rasa hal itu bisa dimanfaatkan United untuk mengungguli mereka.”

(bimbim)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Memphis Depay Resmi Ke Lyon?

Berita Bola Inggris : Memphis Depay Resmi Ke Lyon?

Lyon – Memphis Depay dikabarkan sudah tiba di markas Olympique Lyonnais, Lyon, Paris, pada Kamis ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb