Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : FC Koln Hentikan Lima Kemenangan Beruntun Bayern

Berita Bola : FC Koln Hentikan Lima Kemenangan Beruntun Bayern

Munchen – FC Koln berhasil menahan imbang 1-1 pemuncak klasemen sementara Bayern Muenchen sekaligus menghentikan lima kemenangan beruntun yang diraih raksasa Jerman tersebut pada lanjutan pertandingan Bundesliga pekan keenam di Allianz-Arena, Sabtu.
Berita Bola : FC Koln Hentikan Lima Kemenangan Beruntun Bayern
Walaupun berbagi poin, namun Bayern Munchen tetap aman di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan perolehan 16 poin dari enam laga hasi dari lima kemenangan beruntun dan satu imbang. Adapun FC Koln di posisi empat klasemen dengan 12 poin.

Pada babak pertama walaupun sempat kesulitan, pasukan Carlo Ancelotti mampu mencetak keunggulan lewat gol yang diciptakan Joshua Kimmich melalui sundulan setelah umpan silang akurat yang dilepaskan Juan Bernat mengarah di tengah kotak penalti pada menit 40.

Pada awal babak kedua, Bayern memasukkan Thomas Müller untuk menggantikan Arjen Robben yang diduga mengalami cedera.

Penonton di stadion Allianz Arena seketika terdiam saat Anthony Modeste melepaskan tendangan atraksi yang akhirnya memaksa Manuel Neuer memungut bola dari gawangnya sehingga membuat skor berubah menjadi seri 1-1 pada menit 63.

Pada menit 70, Ancelotti memainkan Arturo Vidal dan David Alaba untuk menggantikan Coman dan Renati Sanches guna menambah gaya gedor anak asuhnya. Arturo Vidal yang merupakan mantan pemain Juventus ini memiliki peluang dari tendangan langsung setelah menerima umpan diagonal Muller pada menit 89. Namun usaha tersebut tak cukup untuk mengubah skor. Dan akhirnya skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persija Jakarta Kedatangan Pemain Asal Papua Yance Youwey

Persija Jakarta Kedatangan Pemain Asal Papua Yance Youwey

Jakarta – Persija Jakarta masih terus berburu pemain anyar untuk menambah kekuatan mereka di Liga ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb