Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Evan dan Hargi Bakal Tidak Merumput saat Hadapi Madura United

Berita Bola : Evan dan Hargi Bakal Tidak Merumput saat Hadapi Madura United

Surabaya – Evan Dimas Darmono dan Hargianto tampaknya tidak dapat memperkuat Bhayangkara FC saat meladeni Madura United. Laga tersebut bakal diselenggarakan Sabtu (22/10/2016). Berdasar informasi, keduanya harus mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia.

Berita Bola : Evan dan Hargi Bakal Tidak Merumput saat Hadapi Madura United

Sebagaimana disampaikan PSSI pada Selasa malam (18/10/2016), ada 26 pemain yang dipanggil oleh Alfred Riedl untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Dari total 26 pemain itu, dua di antaranya adalah Evan Dimas dan Hargianto.

Baca juga: Berita Bola : Arema Cronus Terancam Tidak Bisa Tambah Pemain

Keduanya harus mengikuti TC yang akan berlangsung selama enam hari, mulai 20 hingga 26 Oktober 2016. Timnas akan berlatih di Stadion Maguwoharjo, dan menginap di Hotel Premier Inn, Sleman. Dengan demikian, Evan dan Hargi tak akan turun lawan Madura United.

“Kalau lihat jadwalnya, memang kemungkinan tak bisa main lawan Madura,” aku Ibnu Grahan, pelatih Bhayangkara FC. “Saya tak bisa ngomong banyak, manajemen saja,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Jakarta – Selasa (24/1) mendatang rencananya PSSI akan mengundang seluruh peserta Piala Presiden 2017 untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb