Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Emre Can Frustasi Terus Berada di Kursi Cadangan

Berita Bola : Emre Can Frustasi Terus Berada di Kursi Cadangan

Liverpool – Pemain tengah Liverpool asal Jerman, Emre Can, mengaku frustasi dengan situasinya saat ini. Can pun mengkalu harus benar-benar bekerja keras agar ia bisa merebut kembali tempatnya di Tim utama The Reds.

Berita Bola : Emre Can Frustasi Terus Berada di Kursi Cadangan

Can sebenarnya merupakan salah satu pemain andalan Jurgen Klopp musim lalu. Namun karena cedera, ia belum kunjung dimainkan Klopp kendati ia sudah pulih 100% dari cederanya itu.

Can kini bertekad untuk tidak terlalu lama menjadi penghangat bangku cadangan dan bertekad merebut kembali tempatnya di skuat utama Liverpool.

“Saya adalah penonton yang buruk. Tentu saya senang jika tim saya menang, namun rasanya berbeda ketika anda ikut bermain dengan menyaksikannya dari pinggir lapangan” beber Can kepada website resmi Liverpool, Sabtu (8/10/2016).

“Saya harus bekerja keras. Saya harus memulihkan kondisi kebugaran saya. Jika saya mendapatkan kesempatan bermain, maka saya akan bekerja keras untuk meningkatkan permainan saya dan meraih kepercayaan diri saya”

“Saya rasa menit bermain akan sangat penting bagi saya. Musim ini saya belum cukup banyak bermain, dan tentu saja target saya untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak lagi” tandas gelandang Timnas Jerman tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Daniel Agger : Joel Matip Bermain Sangat Bagus Di Musim Pertamanya Bersama Liverpool

Daniel Agger : Joel Matip Bermain Sangat Bagus Di Musim Pertamanya Bersama Liverpool

Liverpool – Performa Joel Matip di musim pertamanya bersama Liverpool mendapat pujian dari Daniel Agger. ...