Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Bola : Edin Dzeko Temukan Lagi Jati Dirinya

Berita Bola : Edin Dzeko Temukan Lagi Jati Dirinya

Roma – Edin Dzeko menemukan lagi jati dirinya sebagai penyerang tajam nan berbahaya, hingga sekarang pundi golnya masih belum tersumbat. Ia kembali membobol gawang lawan saat AS Roma berjumpa dengan Palermo (24/10).

Berita Bola : Edin Dzeko Temukan Lagi Jati Dirinya

Ini menjadi gol ke delapan Dzeko pada musim ini, hanya dari sembilan pertandingan. Membuatnya untuk sementara memimpin daftar top skor. Jumlah delapan gol ini bahkan sama dengan yang dicetaknya sepanjang musim lalu.

Catatan ini tentu saja membuat Dzeko punya rasa percaya diri yang tinggi. Ia ingin terus melanjutkan rangkaian gol yang dicetaknya.

“Sangat menakjubkan. Musim lalu saya mencetak delapan gol secara keseluruhan dan saat ini saya sudah mencetak delapan gol dari sembilan laga. Inilah Edin Dzeko yang sesungguhnya. Kami berharap ini terus berlanjut,” ucap Dzeko.

Eks pemain Manchester City ini memang sedang onfire. Bukan hanya mencetak gol saja, ia juga bisa membantu rekan-rekannya untuk mencetak gol. Sesuai dengan apa yang diminta oleh pelatih Luciano Spalletti selama ini.

Baca juga : Milan vs Juve membawa korban

“Dalam karir saya, saya merasa sudah mencetak banyak gol. Tetap saya juga bikin asisst kemarin (lawan Palermo) untuk Mohamed Salah dan El Shaarawy. Saya juga bisa melakukannya, tapi tuga utama saya tetaplah mencetak gol,” tandasnya pemain 30 tahun ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Motivasi Berlipat Mitra Kukar Jelang Hadapi PSMS

Mitra Kukar akan bertanding melawan PSMS Medan dalam pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion ...