Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Dua Pemain Juventus Ini Bakal Diparkir saat Bersua Udinese

Berita Bola : Dua Pemain Juventus Ini Bakal Diparkir saat Bersua Udinese

Turin – Juventus tampaknya tidak bisa memainkan dua pilarnya. Hal tersebut bakal terjadi saat mereka menghadapi Udinese. Keduanya berposisi sebagai pemain bertahan. Mereka adalah Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

Berita Bola : Dua Pemain Juventus Ini Bakal Diparkir saat Bersua Udinese

Beberapa pemain internasional telah kembali tugas negara dan mulai berlatih dalam sesi latihan tim. Chiellini yang meninggalkan kamp Italia beberapa hari lalu hanya ikut sebagian sesi latihan bersama Marko Pjaca.

Sementara itu, Bonucci mendapatkan izin untuk libur dengan alasan pribadi dan tak bisa diungkapkan, sehingga banyak yang ragu bahwa bek internasional Italia tersebut akan fit pada hari pertandingan.

Sebelum itu, Bianconeri juga sudah kehilangan bek Daniele Rugani yang cedera, dan juga Kwadwo Asamoah yang juga bermasalah dengan cedera.

Namun kabar gembira datang yang menyebut bahwa Claudio Marchisio bisa melakukan comeback akhir pekan ini setelah absen selama enam bulan karena cedera ACL. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Fiorentina vs Juventus, Liga Italia 16 Januari 2017

Prediksi Fiorentina vs Juventus, Liga Italia 16 Januari 2017

Surabaya – Juventus akan bersemangat untuk terus melanjutkan rentetan kemenangan mereka di ajang Serie A. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb