Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Dragan Djukanovic Salahkan Wasit Atas Kekalahan PBFC

Berita Bola : Dragan Djukanovic Salahkan Wasit Atas Kekalahan PBFC

Gresik – Perlawanan Pusamania Borneo FC (PBFC) kandasa di kandang Persegres. Karena itu, pelatih PBFC Dragan Djukanovic mendapat kritik. Anak asuhnya kalah tipis dengan skor 2-1. Tidak terima, pria berpaspor Montenegro tersebut melayangkan komentar kepada wasit Aprisman Ananda.

Berita Bola : Dragan Djukanovic Salahkan Wasit Atas Kekalahan PBFC

Dalam keterangan persnya usai pertandingan pada Minggu petang (16/10/2016), Djkanovic menuding wasit mengincar sejumlah pemainnya untuk dijatuhi hukuman kartu kuning. Dalam pertandingan ini, ada tiga pemain PBFC yang mendapat kartu. Mereka adalah Jefri Kurniawan, Flavio Beck dan Diego Michiels.

“Saya tetap tidak bisa terima dengan kepemimpinan wasit. Banyak kejadian, saya sampai malas sebutkan. Di antaranya, ketika pemain saya dapat kartu kuning. Wasit seperti punya daftar. Dia seperti tahu pemain saya yang harus absen di laga berikutnya,” kata Djukanovic.

Baca juga: Berita Bola : Persegres Mainkan Strategi Bertahan dengan Baik

Djukanovic juga kecewa dengan penampilan timnya. Menurut analisanya, banyak kesalahan yang diperbuat lini belakang. Kesalahan itulah yang harus dibayar mahal. Sebab dua gol yang dicetak Persegres, masing-masing oleh Ghazali Siregar dan Patrick da Silva, lahir di paruh pertama.

“Saat mencetak gol balasan, pemain saya tidak bisa termotivasi karena kepemimpinan wasit, dan juga kesalahan sendiri. Tapi, di babak kedua berjalan sesuai harapan. Cuma tidak beruntung saja. Kiper saya juga melakukan kesalahan,” tutup Djukanovic. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Drawing Piala Presiden Dijadwalkan Berlangsung Pekan Depan

Jakarta – Selasa (24/1) mendatang rencananya PSSI akan mengundang seluruh peserta Piala Presiden 2017 untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb