Home > Berita Bola > Berita Bola : Dikritik Akibat Performa Buruk, Gary Cahill Ingin Kembali Bangkit

Berita Bola : Dikritik Akibat Performa Buruk, Gary Cahill Ingin Kembali Bangkit

London – Usai sempat melakukan kesalahan dalam beberapa pertandingan terakhir, kini Gary Cahill berambisi untuk bisa tampil lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya.

Berita Bola : Dikritik Akibat Performa Buruk, Gary Cahill Ingin Kembali Bangkit

Pemain Chelsea yang berposisi sebagai bek tersebut dinilai bermain buruk ketika tengah melawan Swansea City dan Arsenal pada bulan lalu. Namun kini dirinya berniat untuk bangkit dan berambisi untuk kembali ke performa terbaiknya.

Terkait performa buruknya kala itu, dirinya sempat mendapat kritikan dari sejumlah pihak bahkan oleh suporter The Blues sendiri. Namun, seperti keterangannya kepada BBC baru-baru ini, Cahill mencoba untuk tidak mendengarkan kritikan tersebut dan mencoba fokus untuk bermain lebih baik lagi.

“Saya tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang lain, saya tidak mendengarkan [kritikan] orang lain,” katanya. “Jika saya harus membuktikan diri kepada seseorang, itu adalah manajer klub dan rekan setim saya.

“Bagi saya, sampai sebelum melawan Swansea [dalam hasil imbang 2-2 pada 11 September kemarin] semuanya oke. Saya bermain baik, saya senang. Namun kemudian saya melakukan sejumlah kesalahan besar dan kita semua tahu, ketika Anda melakukan kesalahan di sepakbola, yang mendasar, itu akan dicecar. Saya tidak bodoh.

“Namun jika Anda melakukan dua keslaahan dalam dua pertandingan besar, lantas secara tiba-tiba Anda dianggap memiliki musim yang buruk.

“Saya memang membuat kesalahan yang buruk, tapi itu bisa diperbaiki,” tutupnya.

(bimbim)

x

Check Also

Conte Ingin Pemulihan Cedera Kante Dilakukan Dengan Cara Tepat

Conte Ingin Pemulihan Cedera Kante Dilakukan Dengan Cara Tepat

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte menginginkan pemulihan Cedera N’Golo Kante dilakukan dengan cara yang ...