Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Dicadangkan, Asensio Hanya Menanggapi dengan Santai

Berita Bola : Dicadangkan, Asensio Hanya Menanggapi dengan Santai

Madrid – Marco Asensio adalah salah seorang gelandang muda Real Madrid. Meski kerap diparkir, dia hanya menanggapi dengan santau. Sebagaimana diketagui, dia hanya diberi sedikit kesempatan untuk bermain.

Berita Bola : Dicadangkan, Asensio Hanya Menanggapi dengan Santai

Asensio menjadi salah satu pemain muda dengan prospek paling menjanjikan yang dimiliki Real Madrid saat ini. Kemampuan pemain 20 tahun tersebut telah banyak diakui, dan itulah sebabnya dia mendapatkan panggilan memperkuat timnas Spanyol beberapa waktu lalu.

Setelah musim lalu tampil bagus dan reguler bersama Espanyol di masa peminjamannya, musim ini berjalan berbeda bagi pemain kelahiran Mallorca tersebut di mana dia harus rela bergantian menjadi starter.

Meskipun begitu, Asensio mengaku tak mempermasalahkannya. “Ini sesuatu yang baru untuk tak bermain begitu banyak pertandingan, karena saya selalu bermain sebelumnya,” ujarnya sebagaimana diberitakan AS pada Rabu (19/10/2016).

Baca juga: Berita Bola : Obi Mikel Ungkapkan Sulitnya Menghadang Pogba

“Tapi saya santai tentang hal itu karena kami memiliki beberapa pemain kelas dunia dan pemain yang lebih berpengalaman yang sangat penting bagi tim,” tambahnya.

“Pelatih Zidane telah berbicara kepada saya dan saya harus bersabar. Saya muda dan saya akan memaksimalkan setiap menit yang diberikan kepada saya,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Menolak Proposal Tiongkok, Pepe Akan Tetap Bertahan Di Madrid

Berita Bola Spanyol : Menolak Proposal Tiongkok, Pepe Akan Tetap Bertahan Di Madrid

Madrid – Pepe akan memperpanjang kontrak setahun lagi di Real Madrid, yang berarti ia akan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb