Home > Berita Bola > Berita Bola : Darmian Diklaim telah Sepakat Dengan Inter Milan

Berita Bola : Darmian Diklaim telah Sepakat Dengan Inter Milan

Manchester – Bek sayap 26 tahun kelahiran Italia Matteo Darmian diisukan bakal hengkang dari Manchester United dan kembali merumput di Serie A ketika bursa transfer musim dingin mendatang. Salah satu klub yang dikaitkan dengan mantan pemain AC Milan dan Torino itu adalah Inter Milan.

Berita Bola : Darmian Diklaim telah Sepakat Dengan Inter Milan

Sang pemain bahkan disebut-sebut sangat dekat ke Inter. Menurut La Gazzetta dello Sport, Darmian digadang-gadang sudah menjalin kesepakatan personal dengan klub yang bermarkas di kota mode Italia tersebut untuk bergabung dengan mereka tengah musim nanti.

Transfer Darmian ke Inter Milan kabarnya bakal berupa pinjaman awal dengan keharusan membeli secara permanen di akhir musim 2016/17. Kedua klub (MU dan Inter) dikabarkan masih akan berunding, tapi Darmian diyakini telah menunjukkan antusiasmenya untuk gabung Nerazzurri.

Darmian direkrut oleh Manchester United dari tim kota turin Torino pada musim panas tahun 2015 lalu. Waktu itu, MU mengeluarkan biaya sekitar €20 juta untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Selama periode tersebut, Darmian telah dua kali dihantam cedera di MU musim lalu. Musim ini, dia bukan menjadi pilihan utama manajer baru Jose Mourinho. Hal itulah yang memicu isu hengkang pemain yang bisa beroperasi di kedua sayap maupun bek sentral tersebut. Karena menurut pengakuan sang pemain, dia membutuhkan waktu reguler untuk bermain.

(Siti Rahma – satupedia.com)

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb