Home > Berita Bola > Berita Bola : Daniel Garcia Luapkan Kesenangan lantaran Hasil Imbang dengan Madrid

Berita Bola : Daniel Garcia Luapkan Kesenangan lantaran Hasil Imbang dengan Madrid

Eibar – Mimpi buruk bagi Real Madrid, menghantui di pekan ketiga ini. Bertemu Eibar di Santiago Bernabeu, pasukan Zinedine Zidane harus kembali menelan kenyataan gagal meraih poin penuh setelah hanya bermain imbang 1-1.

Berita Bola : Daniel Garcia Luapkan Kesenangan lantaran Hasil Imbang dengan Madrid

Akan tetapi ternyata hasil seri tersebut justru berdampak positif bagi sang lawan. Karena ini merupakan salah satu pertandingan bersejarah di mana mereka sukses mencuri poin dari Bernabeu yang terkenal angker.

Kapten Eibar, Daniel Garcia sampai tidak bisa menyembunyikan kesenangannya karena sukses membawa pulang satu angka. Garcia mengaku tidak bisa melupakan hasil imbang yang diraih timnyas atas Los Blancos di Bernabeu.

“Ini merupakan hari bersejarah mendapat hasil imbang di Bernabeu. Kami masuk ke Jacuzzi di Bernabeu karena foto ini akan selalu ada di ingatan kami. Saat kami tua, kami akan mengingat hari seperti ini,” kata Garcia sebagaimana diberitakan ESPN pada Selasa (4/10/2016).

Eibar memang tampil impresif di Bernabeu. Pertandingan baru berjalan enam menit, tim tamu sudah mampu unggul melalui Fran Rico sebelum akhirnya disamakan Gareth Bale 11 menit berselang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Presiden Real Madrid Ingin Jual Cristiano Ronaldo?

Berita Bola Spanyol : Presiden Real Madrid Ingin Jual Cristiano Ronaldo?

Madrid – Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid belum lama ini disebut ingin menjual Cristiano ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb