Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Bola : Cristiano Ronaldo Menentang Rencana Pensiun Francesco Totti

Berita Bola : Cristiano Ronaldo Menentang Rencana Pensiun Francesco Totti

Madrid – Legenda terbesar AS Roma yang menjabat sebagai kapten, Francesco Totti, dipuji oleh Mega Bintang utama Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Totti dinilai sebagai sosok dan performa yang luar biasa. Sang legenda tersebut memang telah berencana untuk pensiun pada musim ini. Namun, hal tersebut ditentang oleh CR7.

Berita Bola : Cristiano Ronaldo Menentang Rencana Pensiun Francesco Totti

Ronaldo menilai, meskipun telah berusia 40 tahun tersebut, Totti dinilai masih bisa terus bermain di Serie A untuk dua hingga tiga tahun ke depan. Hal tersebut terlihat ketika Ronaldo bertemu dengan Totti di babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Ketika itu, Madrid memang sukses memenangkan pertandingan dengan agregat 4-0.

“Totti sudah luar biasa dan terus saja seperti itu. Saya menyadarinya ketika musim lalu berhadapan dengannya. Saya pikir ia bisa terus bermain untuk dua atau tiga tahun lagi,” ungkap Ronaldo, seperti dilansir Marca.

“Kehadiran pemain seperti Totti penting untuk pemain muda, karena mereka perlu mengerti bahwa usia tak benar-benar penting di sepakbola.

“Saya secara pribadi tak pernah berpikir tentang pensiun. Saya melihat diri saya di lapangan untuk waktu yang lama. Semoga tubuh saya merespons dengan baik. Saya hanya ingin terus bekerja pada hal yang saya cintai,” tandasnya.

(bimbim)

x

Check Also

Falcao Resmi Perpanjang Masa Bakti Hingga 2020

Cetak Gol Tunggal, Falcao Makin Moncer di AS Monaco

Monaco – Radamel Falcao kini menjadi striker andalan salah satu klub Prancis telah mengantarkan timnya ...