Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Coquelin Bakal Ambil Kembali Posisinya di Arsenal

Berita Bola : Coquelin Bakal Ambil Kembali Posisinya di Arsenal

London – Francis Coquelin adalah salah seorang penggawa Arsenal. Kini dia menegaskan bakal berusaha masuk ke tim inti. Dia pun bertekad menggusur posisi Granit Xhaka.

Berita Bola : Coquelin Bakal Ambil Kembali Posisinya di Arsenal

Pemain 25 tahun ini merupakan pemain penting bagi Arsene Wenger dalam dua musim terakhir. Bulan lalu, ia mengalami cedera sehingga ia belum pernah bermain sejak menit awal hingga sekarang.

Absen Coquelin membuat Xhaka kini menjadi andalan di lini tengah The Gunners. Pemain yang dibeli dengan harga 30 juta pounds tahun ini tersebut tampaknya sudah bisa menyatu dengan Arsenal.

Baca juga: Berita Bola : Inilah Alasan Mourinho Geser Posisi Rashford

“Jangan pernah lupakan kami adalah Arsenal, banyak pemain berkualitas dalam skuat ini. Jadi Anda harus siap bertarung,” kata Coquelin sebagaimana diberitakan Soccerway pada Selasa (18/10/2016).

“Saya kira ini bagus untuk saya dan juga untuk memperbaiki permainan saya, memberikan yang terbaik dalam sesi latihan dan dalam pertandingan. Itu semua akan memperbaiki skuat ini,” tambahnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Wilshere Sedang Dalam Pilihan Yang Sulit

Wilshere Sedang Dalam Pilihan Yang Sulit

Bournemouth – Jack Wilshere saat ini berada dalam posisi yang sulit. Ia masih belum bisa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb