Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Conte Berhadap Costa Tidak Menadapat Kartu Kuning

Berita Bola : Conte Berhadap Costa Tidak Menadapat Kartu Kuning

London – Diego Costa adalah salah seorang striker andalan Chelsea. Pekan depan, klub asal London tersebut bakal menghadapi Leicester City pada Sabtu malam (15/10/2016) WIB. Karena itu, Antonio Conte berharap pemain itu tidak mendapat kartu kuning. Sebab, dia bakal absen saat meladeni Manchester United pekan depan.

Berita Bola : Conte Berhadap Costa Tidak Menadapat Kartu Kuning

Costa dikenal sebagai bomber tajam. Namun, mantan penyerang Atletico Madrid itu kerap bermain kasar dan memiliki emosi yang meledak-ledak.

Alhasil di tujuh laga bareng Chelsea musim ini, Costa telah menerima empat kartu kuning. Sesuai peraturan, bagi pemain yang mendapatkan lima kartu kuning harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Baca juga: Berita Bola : Mourinho Tidak Mau Disebut sebagai Anfield

Karena itu, Costa harus meredam emosinya di laga kontra Leicester. Meski meredam emosi, bukan berarti keran gol Costa tak lagi dibuka. Saat ini Costa tercatat sebagai top skor sementara Liga Inggris dengan raihan enam gol.

”Kami tahu situasi ini, dan Diego pun tahu. Situasi ini sudah kami ketahui sebelum laga melawan Hull City. Saya pikir Diego harus lebih bertanggung jawab. Meski demikian, ia harus bermain layaknya di laga laga sebelumnya. Namun, bukan berarti kembali menerima kartu kuning,” jelas Conte sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Sabtu (15/10/2016).

Sekadar informasi, di laga sebelumnya saat Chelsea bersua Hull City, Costa memang mencetak satu gol dan satu assist. Namun sayang, ia juga menerima kartu peringatan di laga yang dimenangi Chelsea 2-0 itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Perpanjang Kontrak Chalobah

Chelsea Akan Perpanjang Kontrak Chalobah

London – Chelsea dikabarkan akan segera memberikan penawaran kontrak baru pada Nathanael Chalobah. Dan jika ...