Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Conte Bakal Pakai Tiga Bek saat Menghadapi Lawan Tertentu

Berita Bola : Conte Bakal Pakai Tiga Bek saat Menghadapi Lawan Tertentu

London – Antonio Conte telah ditunjuk sebagai manajer Chelsea. Dia pun memiliki taktik tersendiri. Misalnya, formasi andalan 3-5-2. Dia pun puas dengan strategi itu. Sebab, mereka menang atas Hull City dengan skor 2-0 pekan lalu. Sayangnya, formasi tersebut tidak dipakai setiap saat.

Berita Bola : Conte Bakal Pakai Tiga Bek saat Menghadapi Lawan Tertentu

Usai dua kali kalah beruntun di tangan Liverpool dan Arsenal, Conte mengganti formasi tim dengan formasi andalannya, 3-5-2, di mana ia menggunakan Gary Cahill, David Luiz, dan Cesar Azpilicueta sebagai bek tengah.

“Saya melihat banyak hal yang ingin saya lihat. Kami terus bekerja keras untuk merebut bola kembali, mencoba untuk bermain sepakbola, terus memberikan tekanan. Saya suka ini, namun untuk bisa melakukannya, kami butuh waktu dan harus mengubah kebiasaan di masa lalu. Mental juga akan memainkan peran penting,” tutur Conte sebagaimana diberitakan Daily Star pada Selasa (4/10/2016)

“Sekarang, kami punya solusi lain, sistem dan taktik yang berbeda. Namun ini akan tergantung pada lawan dan juga pertandingan berjalan. Namun saya kira ini bagus. Saya bahagia dengan para pemain yang mampu meraih clean sheet usai kemasukan dua dan tiga gol di laga sebelumnya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Verratti

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Verratti

London – Kabar mengejutkan datang dari London ketika Chelsea dikabarkan sudah mengajukan penawaran senilai 55 ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb