Home > Berita Bola > Berita Bola : Cile Kandaskan Peru, Argentina Kandas dari Paraguay

Berita Bola : Cile Kandaskan Peru, Argentina Kandas dari Paraguay

Cordoba – Di saat Cile mengalahkan Peru 2-1, Argentina justru takluk ketika menjamu Paraguay dengan skor 0-1. Finalis Copa America dua edisi terakhir, Cile dan Argentina mengalami nasib berbeda di matchday 10 Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan pada Rabu (12/10/2016) dini hari WIB.

Berita Bola : Cile Kandaskan Peru, Argentina Kandas dari Paraguay

Dua gol kemenangan La Roja dicetak Arturo Vidal pada menit 10 dan 85. Sementara satu gol Peru disumbangkan Flores saat pertandingan memasuki menit 76.

Sementara Argentina yang dikalahkan Paraguay sebenarnya mendominasi pertandingan dengan menguasai bola hingga 72 persen. Bahkan penyerang yang diragukan tampil, Sergio Aguero, diturunkan pelatih Edgardo Bauza dalam pola 4-2-3-1.

Namun, Paraguay mampu memanfaatkan kelengahan pertahanan Argentina di menit 18. Memanfaatkan umpan Angel Romero, Derlis Gonzalez berhasil membobol gawang Argentina kawalan Sergio Romero. Skor berubah 1-0.

Pada menit 48, Argentina sebenarnya berkesempatan menyamakan kedudukan setelah mendapat tendangan penalti. Namun, Aguero yang dipercaya menjadi algojo gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Sementara itu di laga lain, Kolombia bermain 2-2 kontra Uruguay. Berkat sederet hasil di atas, pemuncak klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Latin diisi Brasil yang telah mengoleksi 21 angka, diikuti Uruguay di tangga kedua dengan selisih satu poin. Sementara Argentina masih tertahan di posisi lima dengan poin 16. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Septian David Maulana dan Yogi Rahardian Diberi Izin Untuk TC di Spanyol

Septian David Maulana dan Yogi Rahardian Diberi Izin Untuk TC di Spanyol

Tenggarong – Septian David Maulana dan Yogi Rahardian masuk ke dalam daftar tunggu skuat timnas ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb