Home > Berita Bola > Berita Bola : Chelsea Berminat Bajak Lascelles Dari Newcastle United

Berita Bola : Chelsea Berminat Bajak Lascelles Dari Newcastle United

London – Penampilan kapten Newcastle Jamaal Lascelles membuat pencari bakat Chelsea terkesan. Apalagi, the Blues juga sedang berusaha menambah jumlah homeground dalam skuat, sehingga mantan pemain timnas U-21 Inggris, itu dianggap layak menjadi incaran.

Berita Bola : Chelsea Berminat Bajak Lascelles Dari Newcastle United

Seperti yang telah dikabarkan oleh Metro, Chelsea diklaim siap mengajukan penawaran sebesar £18 juta pada Newcastle, untuk membeli bek berusia 22 tahun itu. Lascelles telah menjadi pemain penting dalam tim Rafael Benitez di Championship, dalam upaya kembali ke Premier League.

Antonio Conte diketahui sangat membutuhkan bek tengah dan hingga saat ini barisan pertahanan dikenal dengan yang paling mudah dibobol lawan. Dia telah memperingatkan petinggi Chelsea, untuk segera memberikannya bek tengah yang dibutuhkan, jika ingin menjadi penantang titel yang serius.

Dia khawatir bakal terjadi masalah serius, jika ada bek yang cedera di pertengahan musim. Chelsea mencatat clean sheet di tiga pertandingan terakhir. Namun, tiga bek andalan Chelsea, Gary Cahill, John Terry, dan Branislav Ivanovic telah berusia lebih dari 30 tahun.

Conte ingin ada penyegaran dalam skuatnya, sebagai solusi jangka panjang. Saat ini dia telah merasakan dampak kegagalan Chelsea, dalam mempersiapkan pengganti Terry dalam beberapa musim terakhir.

Baca juga : Sergio Aguero Akan tetap Di City

Akhirnya pilihan jatuh kepada Lascelles tersebut. Selain masih memiliki umur yang muda, paspor Inggris juga menjadi alasan utama sang pemain diminati. Karena hingga sekarang klub-klub papan atas Premier League sedang fokus dalam pemaksimalan jumlah pemain lokal dalam skuad.

Memang jika dilihat dari statistik, Lascelles adalah pemain yang dibutuhkan skuad Conte. Conte selalu tertarik dengan pemain belakang yang kuat serta cepat ketika dapat serangan balik, dan kriteria tersebut ada semua pada diri Lascelles.

Apalagi Conte memang sedang mempopulerkan sistem 3 bek di Premier League, sehingga Conte pasti akan membutuhkan komposisi bek yang kuat dan tangguh.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Motivasi Berlipat Mitra Kukar Jelang Hadapi PSMS

Mitra Kukar akan bertanding melawan PSMS Medan dalam pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion ...