Home > Berita Bola > Berita Bola : Cedera Saat Hadapi Milan, Dybala Absen 2 minggu

Berita Bola : Cedera Saat Hadapi Milan, Dybala Absen 2 minggu

Turin – Kabar kurang mengenakkan datang dari Vinovo (Markas latihan Juventus), Paulo Dybala dipastikan mengalami cedera saat membela Juventus dalam pertandingan melawan AC Milan. Dybala terlihat kesakitan akibat otot pahanya bermasalah pada babak pertama. Dybala pun kemudian digantikan oleh Juan Cuadrado.

Berita Bola : Cedera Saat Hadapi Milan, Dybala Absen 2 minggu

Juventus belum memberikan keterangan resmi terkait cedera sang penyerang. Dybala sepertinya masih dalam pemeriksaan intensif di J medical. Bila sudah jelas semuanya, pihak tim akan langsung memberikan keterangan via website officialnya.

Namun diagnosa sementara dari dokter tim Juventus mengisyaratkan Dybala harus absen selama 10-15 hari. Jika perkiraan itu tepat, maka Dybala harus absen dalam tiga pertandingan Juve.

Ia tak akan bisa bermain saat Juve bertemu Sampdoria, Napoli dan Olympique Lyon. Juventus sendiri mengalami kekalahan saat bertandang ke kandang Milan dengan skor 1-0. Hal tersebut pasti sempat membuat Juventus panik. Karena 2 dari 3 pertandingan tersebut adalah pertandingan penting.

Untung bagi Bianconeri, ketika Dybala harus menepi setidaknya untuk 2 minggu kedepan, pemain andalan Juve lainnya yaitu Mandzukic sudah kembali dari meja medis. Terbukti saat kalah dari Milan, Mario sudah bisa diturunkan walaupun sebagai pemain pengganti.

Gol tunggal Milan dicetak oleh Manuel Locatelli. Juve sebenarnya sempat mencetak gol namun dianulir oleh wasit Nicola Rizzoli.

Baca juga : Montella Inginkan Anak Asuhnya Tetap Fokus

Saat ini nama Dybala sedang ramai diperbicarakan, terlebih lagi tim-tim besar yang menginginkan tenaga di timnya. Termasuk didalamnya terdapat 2 raksasa Spanyol (Real dan Barca), serta tak ketinggalan pula PSG serta Arsenal.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Kroasia : "Kami Membuat Inggris Tak Berkembang"

Pelatih Kroasia : “Kami Membuat Inggris Tak Berkembang”

Jakarta – Pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic mengatakan “Kami membuat Inggris tak berkembang”. Sehingga Kroasia pun ...