Home > Berita Bola > Berita Bola : Cavani Tundukkan Bordeaux Dengan Menyarangkan Dua Gol

Berita Bola : Cavani Tundukkan Bordeaux Dengan Menyarangkan Dua Gol

Paris – Klub kebanggaan publik ibu kota Prancis, Paris Saint Germain (PSG), mengalahkan tim tamu Girondins Bordeaux dengan skor meyakinkan 2-0 pada lanjutan laga pekan ketujuh Ligue 1 Prancis di Stadion Parc des Princes, Sabtu.

Berita Bola : Cavani Tundukkan Bordeaux Dengan Menyarangkan Dua Gol

Adalah penyerang PSG asal Uruguay, Edinson Cavani, yang bermain sangat gemilang dengan memborong dua gol ke gawang Bordeaux yang dikawal oleh Cedric carrasso dan sekaligus mengantarkan pasukan Unay Emery merangsek ke posisi dua klasemen sementara dengan perolehan 16 poin, selisih satu poin dari pemuncak klasemen OGC Nice.

Di sisi lain, Bordeaux yang bermain mengecewakan terancam turun dari posisi lima klasemen dengan 13 poin, atau memiliki poin yang sama dengan Metz yang akan berlaga melawan AS Monaco pada hari Minggu.

Pada jalannya laga, PSG yang mengusung formasi 4-3-3 dengan mengandalkan permainan sayap unggul cepat saat laga baru berjalan tiga menit berkat sundulan Edinson Cavani setelah meneruskan umpan matang Angel Di Maria dari sayap kiri.

Masih dalam babak yang sama, Cavani menggandakan kedudukan PSG menjadi 2-0 setelah menerima bola hasil kerjasama antara Layvin Kurzawa dan Lucas Moura dari sisi kiri pada menit 30. Skor tersebut bertahan hingga jeda babak pertama.

Pada babak kedua, tim tamu tetap dalam kondisi yang sama yaitu terkekang oleh serangan-serangan cepat dari sayap kiri dan kanan. Angel Di Maria sempat menjebol gawang Bordeaux pada menit 72. Namun pengadil lapangan membatalkan gol itu karena Di Maria dianggap sudah dalam posisi offside.

Bordeaux mencoba memperkecil ketertinggalan lewat upaya Ounas dan Laborda namun kiper PSG, Areola, tampil cukup gemilang untuk menghentikan aksi mereka. Skor 2-0 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 23 Oktober 2017 : Mitra Kukar vs Borneo FC

Prediksi Liga 1 14 Oktober 2017 : Arema FC vs PS TNI

Jakarta – Pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu ...