Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Carragher Tidak Yakin Liverpool Angkat Trofi EPL

Berita Bola : Carragher Tidak Yakin Liverpool Angkat Trofi EPL

Liverpool – Liverpool tampil sangat menawan. Hal tersebut terjadi di laga awal Liga Inggris musim 2016-2017. Sebagaimana diketahui, anak asuh Jurgen Klopp tersebut tidak menelan kekalahan di lima laga terakhir.

Berita Bola : Carragher Tidak Yakin Liverpool Angkat Trofi EPL

Penampilan impresif tersebut membuat beberapa kalangan menilai The Reds akan menjadi penantang serus gelar juara. Namun pandangan tersebut tidak berlaku bagi salah satu legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Menurut Carragher, hanya akan ada dua tim yang akan menjadi penantang kuat gelar juara Liga Inggris musim 2016-2017. Dua klub yang dimaksud adalah Manchester United dan Manchester City.

Baca juga: Berita Bola : Bellerin Berharap Dijual ke Manchester City

”Itu terlihat seperti Liverpool lebih berpeluang meraih gelar juara (Liga Inggris) daripada Man United sekarang, karena bagaimana Liverpool memulai musim,” kata Carragher sebagaimana diberitakan Squawka pada Minggu (16/10/2016).

”Tapi hanya akan ada dua atau tiga pertandingan yang membuat kami kemudian menyebut perebutan gelar juara antara (Man) United dan (Man) City,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Perce Klaim Sturridge Sudah Tak Punya Masa Depan di Liverpool

Perce Klaim Sturridge Sudah Tak Punya Masa Depan di Liverpool

Liverpool – Stuart Pearce mengklaim bahwa Daniel Sturridge tak punya masa depan di Liverpool meskipun ...