Home > Berita Liga Italia > Napoli > Berita Bola : Callejon Tegaskan Betah di Napoli

Berita Bola : Callejon Tegaskan Betah di Napoli

Naples – Jose Callejon kini resmi memperkuat Napoli. Memang, pemain berposisi sebagai striker tersebut sangat merindukan bermain di kampung halamannya, Spanyol. Nah, dia pun dikabarkan bakal kembali merumput di Spanyol. Namun, kabar tersebut segera ditampik pemain berusia 29 tahun tersebut.

Berita Bola : Callejon Tegaskan Betah di Napoli

Callejon mengaku bahagia bisa bermain bersama Napoli. Sebagai bukti kecintaannya, ia sudah memperpanjang kontrak jangka panjang dengan Partenopei –julukan Napoli– hingga 2020.

”Memang besar kalau saya rindu Spanyol karena keluarga, teman, serta orang yang Anda cinta ada di sana,” kata Callejon sebagaimana diberitakan Soccerway pada Selasa (4/10/2016).

”Sekarang saya sangat senang (di Napoli). Saya memperpanjang kontrak di sini untuk empat tahun ke depan dan saya senang,” terang pemilik nama lengkap Jose Mari Callejon Bueno itu.

Callejon didatangkan Napoli dari Madrid pada musim 2013-2014. Memasuki musim keempat berseragam Partenopei, Callejon sudah sukses mempersembahkan masing-masing satu trofi Coppa Italia serta Supercoppa Italia. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter Milan, Liga Italia 3 Desember 2016

Prediksi Napoli vs Inter Milan, Liga Italia 3 Desember 2016

Surabaya – Laga Bigmatch akan tersaji di Giornata ke 15 Serie A Liga Italia, dimana ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb