Home > Berita Bola > Berita Bola : Buffon Jelaskan Blundernya Saat Menghadapi Spanyol

Berita Bola : Buffon Jelaskan Blundernya Saat Menghadapi Spanyol

Turin – Penjaga gawang Gianluigi Buffon membuat blunder pada laga antara Italia melawan Spanyol semalam, Kamis (6/10/2016). Blunder Buffon tersebut berakibat pada gol Spanyol yang dicetak oleh Vitolo.

Berita Bola : Buffon Jelaskan Blundernya Saat Menghadapi Spanyol

Buffon menjelaskan, dirinya berusaha menendang bola namun meleset dan akhirnya Vitolo bebas memasukkan bola ke gawang Italia. Buffon pun menceritakan apa yang ada di pikirannya saat melakukan kesalahan itu.

“Masalahnya adalah saya memiliki banyak sekali ide di pikiran saya untuk menendang bola. Saya takut menendangnya dan mengenai Vitolo. lalu saya berpikir untuk mengumpankan saja bola itu kepada bek saya. Tapi saya membuka kaki terlalu lebar dan jadi kacau semuanya,” terang Buffon kepada Football Italia, Jumat (7/10/2016).

Buffon pun tidak mau terlalu terpengaruh dengan kesalahan itu. Buffon bahkan mengaku akan menertawakan kesalahannya sendiri saat mengenang itu nantinya.

“Dalam 18 bulan ke depan, saya mungkin akan memikirkan lagi kesalahan ini dan tertawa. Tapi jika kesalahan seperti ini terjadi lagi dalam 20 hari, saya mungkin tidak akan tertawa.” (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Dipastikan Toni Kroos Absen Cukup Lama karena Cedera Metatarsal

Xavi Menilai Kalau Toni Kroos Mirip Dengannya

Madrid – Xavi Hernandez tidak melihat ada pemain Barca yang punya karakter seperti dirinya. Xavi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb