Home > Berita Bola > Berita Bola : Buffon Jelaskan Blundernya Saat Menghadapi Spanyol

Berita Bola : Buffon Jelaskan Blundernya Saat Menghadapi Spanyol

Turin – Penjaga gawang Gianluigi Buffon membuat blunder pada laga antara Italia melawan Spanyol semalam, Kamis (6/10/2016). Blunder Buffon tersebut berakibat pada gol Spanyol yang dicetak oleh Vitolo.

Berita Bola : Buffon Jelaskan Blundernya Saat Menghadapi Spanyol

Buffon menjelaskan, dirinya berusaha menendang bola namun meleset dan akhirnya Vitolo bebas memasukkan bola ke gawang Italia. Buffon pun menceritakan apa yang ada di pikirannya saat melakukan kesalahan itu.

“Masalahnya adalah saya memiliki banyak sekali ide di pikiran saya untuk menendang bola. Saya takut menendangnya dan mengenai Vitolo. lalu saya berpikir untuk mengumpankan saja bola itu kepada bek saya. Tapi saya membuka kaki terlalu lebar dan jadi kacau semuanya,” terang Buffon kepada Football Italia, Jumat (7/10/2016).

Buffon pun tidak mau terlalu terpengaruh dengan kesalahan itu. Buffon bahkan mengaku akan menertawakan kesalahannya sendiri saat mengenang itu nantinya.

“Dalam 18 bulan ke depan, saya mungkin akan memikirkan lagi kesalahan ini dan tertawa. Tapi jika kesalahan seperti ini terjadi lagi dalam 20 hari, saya mungkin tidak akan tertawa.” (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Pep Guardiola Puji Semangat Juang Para Pemainnya

Pep Guardiola Puji Semangat Juang Para Pemainnya

Los Angeles – Pep Guardiola mengesampingkan skor telak yang dicatat Manchester City saat mengalahkan Real ...