Home > Berita Bola > Berita Bola : Buffon Harus Buktikan Diri saat Bersua dengan Makedonia

Berita Bola : Buffon Harus Buktikan Diri saat Bersua dengan Makedonia

Turin – Gianluigi Buffon hingga kini masih dipilih sebagai kiper timnas Italia. Dia pun kini sedang menjadi perbincangan para pencinta sepak bola. Hal tersebut terjadi lantaran blunder. Sebagaimana diketahui, blunder tersebut terjadi saat Italia meladeni perlawanan Spanyol di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa.

Berita Bola : Buffon Harus Buktikan Diri saat Bersua dengan Makedonia

Namun Buffon enggan memikirkan kritik yang terus dialamatkan kepadanya. Penjaga gawang yang membela Juventus tersebut lebih memilih menjawabnya lewat penampilan di atas lapangan bersama Gli Azzurri –julukan Timnas Italia.

Baca juga: http://www.satupedia.com/2016/10/berita-bola-dua-pemain-juventus-ini-bakal-diparkir-saat-bersua-udinese/29327/

Makedonia menjadi titik balik kebangkitan Buffon. Penjaga gawang 38 tahun itu mampu tampil impresif mengawal jala gawang Timnas Italia dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2.

”Melawan Spanyol, saya bisa bermain lebih baik – saya pikir semua orang tentu akan melakukannya – tapi melawan Makedonia, dalam beberapa kesempatan, saya pikir saya merespon dengan baik,” ujar Buffon sebagaimana diberitakan Soccerway pada Kamis (13/10/2016).

”Dalam pekerjaan ini Anda menerima kritik dan memberikan jawaban di atas lapangan – dan saya ingin fokus pada pertandingan,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindoc.com)

x

Check Also

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bakal memberikan kesempatan kepada semua pemainnya untuk tampil di Tsunami Cup ...