Home > Berita Bola > Berita Bola : Bidikan Juventus Pada Wonderkid Monchengladbach

Berita Bola : Bidikan Juventus Pada Wonderkid Monchengladbach

Turin – Pemuncak klasemen semenetara Serie A, Juventus mengaku sedang dalam proses mengawasi wonderkid Borussia Monchengladbach, Mahmoud Dahoud. Tim berjuluk I Bianconneri ini dikabarkan siap membayar mahal jika punggawa Timnas Jerman U-21 ini mau untuk ikut memperkuat Juventus pada bursa transfer Januari nanti.

Berita Bola : Bidikan Juventus Pada Wonderkid Monchengladbach

Mahmoud Dahoud sendiri sudah dikenal sebagai salah satu wonderkid terbaik yang bermain di Bundesliga saat ini. Pemain keturunan Syria ini sudah langganan sebagai starter di Monchengladbach, di mana ia sejauh ini sudah mencatatkan 62 kali penampilan bagi tim Jerman tersebut.

Pemain berusia 20 tahun ini masa depannya sedang diragukan di Monchengladbach. Pasalnya kontraknya akan habis tahun 2018 dan dari pihak klub belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan sang pemain.

Menurut laporan Talksport, Juventus yang selalu cerdas dalam membaca talenta dan memanfaatkan momen krusial tersebut untuk memboyong sang pemain ke Italia. Kubu si Nyonya Tua disebut sudah menyiapkan uang sebesar £13.5 Juta agar pihak Monchengladbach bersedia melepas sang pemain ke Turin.

Juventus sejatinya bisa saja bersabar dan mendapatkan Dahoud pada musim panas nanti dengan nilai transfer sebesar £8,4 Juta. Akan tetapi Juve selalu berpikir jauh ke depan, daripada mereka didahului  oleh tim lain lebih baik mereka langsung melepaskan tawaran tersebut pada bulan Januari nanti.

Baca juga : Kesempatan Barca Untuk Gaet Lichtsteiner Makin Terbuka?

Tim dengan warna kebanggaan hitam-putih ini selalu bisa mencari kesempatan untuk bisa mendapatkan talenta besar pada tim lain, dan ketika situasi ataupun momen krusial terjadi pasti akan dengan mudah dimanfaatkan. Masih teringat jelas saat Juventus memanfaatkan momen untuk mendapatkan Pogba dari Manchester pada 2012 lalu.

Cukup 4 tahun untuk bisa menyulap Pogba hingga bisa menjadi pemain yang masuk dalam nominasi 30 pemenang Ballon d’Or tahun ini dengan status pemain termahal dunia.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Persipura Ingin Pulang Membawa 3 Poin Dari Markas Madura United

Bangkalan – Pertandingan besar akan tejadi di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) pada Sabtu (20/10/2018) ...