Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Bernarkah Posisi Sanchez Dapat Digeser Giroud ?

Berita Bola : Bernarkah Posisi Sanchez Dapat Digeser Giroud ?

London – Laurent Koscielny memang terpilih sebagai kapten Arsenal. Karena itu, dia mengetahui komposisi timnya. Dia mengungkapkan, performa apik Alexis Sanchez bakal membuat Olivier Giroud bakal diparkir terus.

Berita Bola : Bernarkah Posisi Sanchez Dapat Digeser Giroud ?

Musim ini, Giroud baru tampil sebanyak empat kali bagi Arsenal. Itu pun cuma sebagai pemain pengganti. Ia sama sekali belum pernah dijadikan starter. Sebab ia kembali telat ke Emirates usai berlaga di Euro dan setelah itu mengalami cedera kaki.

Arsene Wenger pun akhirnya lebih memilih untuk menjadikan Sanchez sebagai penyerang tengah. Keputusan itu pun berbuah manis karena pemain asal Chile itu tampil sangat bagus bagi The Gunners. Sejauh ini Sanchez sudah tampil sebanyak sembilan kali di semua ajang dan mencetak lima gol plus lima assist.

Penampilan apik Sanchez itu pun membuat Koscielny merasa cukup yakin Giroud akan terkena imbasnya. Ia yakin kompatriotnya itu akan kesulitan menggeser Sanchez dari posisi inti.

“Ini situasi yang sulit baginya. Kami kembali terlambat usai bermain di Euro. Kami bergabung dengan skuad di lain waktu. Kami butuh lebih banyak waktu untuk menjadi bugar,” tuturnya sebagaimana diberitakan ESPN UK pada Rabu (5/10/2016)

“Olivier membutuhkan waktu sedikit banyak daripada pemain lain. Lalu ada banyak persaingan di lini depan Arsenal. Alexis Sanchez bermain sangat baik sehingga rumit situasinya untuk menggantikan dirinya di starting eleven,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Wilshere Belum Dapat Negosiasi Kontrak dari Arsenal

Inilah Mahar yang Harus Dikeluarkan bila Meminang Wilshere

London – Arsenal telah menentukan harga Jack Wilshere. Ya, pemain tersebut kabarnya sedang diincar West ...