Home > Berita Bola > Berita Bola : Benzema Belum Dipanggil Timnas, Zidane Berkomentar

Berita Bola : Benzema Belum Dipanggil Timnas, Zidane Berkomentar

Madrid – Memang seyogyanya merupakan sebuah keinginan bagi setiap pemain sepakbola profesional ikut memberikan kontribusi bagi negaranya tercinta. Akan tetapi sepertinya, hal itu masih belum bisa dilakukan oleh penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Berita Bola : Benzema Belum Dipanggil Timnas, Zidane Berkomentar

Adanya serangkaian kasus yang dialami Benzema membuat dirinya belum bisa memberikan kontribusi untuk negaranya. Dikarenakan, hingga saat ini sang pelatih Didier Deschamps tak kunjung memasukkan nama Benzema ke dalam skuadnya.

Sebagai pelatih di klub, Zinedine Zidane, juga tak luput dari pertanyaan mengenai masa depan anak asuhnya tersebut pada level internasional. Namun pelatih 44 tahun itu mengaku tidak bisa berbicara banyak mengenai peluang Benzema kembali ke tim nasional.

Dikarenakan, keputusan tetap berada di tangan Deschamps sebagai juru taktik Les Bleus –julukan Timnas Prancis. Satu hal yang pasti, Zidane tetap akan memberikan peran maksimal untuk Benzema bersama Madrid.

“Saya tahu keinginannya (Benzema) adalah kembali ke Timnas Prancis, tapi saya tidak tahu kapan. Sebab itu bukan keputusan saya, apa yang menjadi kepentingan saya adalah untuk memberikannya peran maksimal di Real Madrid,” ujar Zidane sebagaimana diberitakan Marca pada Selasa (4/10/2016).

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...