Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Benarkah Isco Diproyeksi Menggantikan Rooney ?

Berita Bola : Benarkah Isco Diproyeksi Menggantikan Rooney ?

Manchester – Jose Mourinho tampaknya tidak main-main dalam memboyong Isco. dia pun memiliki rencana janka panjang. Berdasar informasi, pemain itu bakal diboyong untuk menggantikan Wayne Rooney.

Berita Bola : Benarkah Isco Diproyeksi Menggantikan Rooney ?

Sebagaimana diberitakan AS pada Jumat (7/9/2016), Manchester United, Tottenham, Arsenal, Juventus, Milan, dan Malaga, semua tertarik untuk merekrut pemain berusia 24 tahun, Isco, yang tengah tidak bahagia dengan kesempatan bermain yang ia dapat di Real Madrid.

Rooney sendiri sudah dicadangkan di tiga pertandingan terakhir United dan kini sepertinya tidak akan lagi mendapat peran vital dalam rencana Mourinho.

Sementara itu, Isco, kini tengah dinantikan kehadirannya di Old Trafford, meski nantinya ia juga akan menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tempat utama.

“Saya masih berusia 24 tahun dan jika saya tidak mendapat tempat utama di tim inti, saya siap pindah,” kata Isco.

“Saya tahu saya bisa bermain bagus dan jika tidak di sini, saya siap melakukannya di tempat lain. Saya bahagia di Madrid, namun apa yang diinginkan seorang pesepakbola adalah untuk terus berkembang dan jika saya tidak bisa melakukannya di sini, saya siap untuk pergi,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga, Mourinho Sindir Pemain City Yang Gampang Roboh

Jelang Laga, Mourinho Sindir Pemain City Yang Gampang Roboh

Manchester – Atmosfer menjelang laga Derby Manchester antara Manchester United yang akan menjamu Manchester City di Old ...