Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Bellerin Berharap Dijual ke Manchester City

Berita Bola : Bellerin Berharap Dijual ke Manchester City

London – Josep Guardiola tampaknya tertarik dengan fullback Arsenal. Dia adalah Hector Bellerin. Nah, pihaknya pun ingin menjalin kerja sama dengan pemain tersebut di Manchester City. Pihaknya pun berharap hal tersebut terwujud. Karena itu, Bellerin meminta manajemen Arsenal untuk melegonya.

Berita Bola : Bellerin Berharap Dijual ke Manchester City

Guardiola diketahui sangat ingin memboyong Bellerin ke Etihad Stadium. Ketertarikan pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut kepada Bellerin sudah ditunjukkan sejak bursa transfer musim panas 2016-2017. Sayang, transfer tak bisa terjadi karena Arsenal enggan melepas fullback berusia 21 tahun tersebut.

Meski demikian, ketertarikan Guardiola kepada Bellerin masih terus berlanjut. Bahkan, saat ini Bellerin dikabarkan menyambut sangat baik keinginan keras pelatih berkepala plontos tersebut untuk memboyongnya.

Baca juga: Berita Bola : Alonso Yakin Liverpool Kandaskan Manchester United

Sebagaimana diberitakan Goal pada Senin (17/10/2016), Bellerin siap memaksa Arsenal untuk menjualnya. Belum diketahui kapan pastinya fullback berkebangsaan Spanyol tersebut akan minta dilepas dari Emirates Stadium.

Bellerin sendiri telah berada di London sejak masih menimba ilmu di akademi Arsenal. Pesepakbola yang juga pernah menimba ilmu di akademi Barcelona, La Masia, tersebut baru debut bersama tim utama The Gunners -julukan Arsenal- pada musim 2013-2014 di ajang Piala Liga. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Wilshere Sedang Dalam Pilihan Yang Sulit

Wilshere Sedang Dalam Pilihan Yang Sulit

Bournemouth – Jack Wilshere saat ini berada dalam posisi yang sulit. Ia masih belum bisa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb