Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Barcelona Kembali Menelan Hasil Buruk

Berita Bola : Barcelona Kembali Menelan Hasil Buruk

Barcelona – Pada Senin dini hari (3/10/2016) WIB, Barcelona kembali menderita hasil minor di ajang La Liga. Setelah Deportivo Alaves, kini giliran Celta de Vigo yang memberikan kekalahan menyakitkan untuk Andres Iniesta dan kawan-kawan pada pertandingan pekan ketujuh La Liga di Estadio de Balaidos.

Berita Bola : Barcelona Kembali Menelan Hasil Buruk

Tampil di depan puluhan ribu fans nya, Vigo memang terlihat trengginas. Dilain pihak, tim tamu yang berlaga tanpa sang mega bintang Lionel Messi seolah kehilangan tajinya untuk menjebol gawang lawan.

Acap kali Barca melakukan kesalahan sendiri serta lengah dalam mengantisipasi serangan Vigo. Hasilnya, sang kapten Sergio Busquets merasa timnya harus membayar mahal dengan buruknya penampilan melawan Vigo.

Bahkan, di babak pertama, The Sky Blues –julukan Vigo– berhasil mengukum Barca dengan tiga gol. Meski mampu memperkecil keadaan, namun Barca tidak bisa menghindari kekalahan 3-4 dari Vigo.

“Celta memulai pertandingan dengan sangat baik tapi kami membuat mereka sangat mudah dan mereka menghukum kami,” urai Busquets sebagaimana diberitakan Football Espana pada Selasa (4/10/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : "Neymar Selalu Menjadi Pemain Yang Spektakuler"

Neymar Menyesal Gabung Barcelona?

Catalunya – Neymar yang kini menjadi pemain andalan Barcelona di lini serang dikabarkan berharap dirinya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb