Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Bali United Bakal Bangkit di Dua Laga Kandang

Berita Bola : Bali United Bakal Bangkit di Dua Laga Kandang

Denpasar – Beberapa waktu ini, Bali United kerap menelan pil pahit. Mereka kandas di kandang Perseru Serui. Kekalahan tersebut memang sangat kontroversia. Namun, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- bakal bangkit. Hal tersebut bakal ditunjukkan di dua laga kandang berturut-turut.

Berita Bola : Bali United Bakal Bangkit di Dua Laga Kandang

“Kami harus memanfaatkan dua pertandingan home sebagai momen yang pas untuk memperlihatkan kualitas kami yang sesungguhnya,” ujar Pelatih Bali United Indra Sjafri.

“Seluruh elemen tim harus benar-benar fokus. Kami tidak ingin lagi kehilangan poin,” tambahnya.

Sebelumnya, Bali United harus menerima kekalahan kala bertandang ke markas Perseru Serui pada laga pekan ke-25 mereka di ISC A 2016. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Marora Serui, Sabtu (22/10) kemarin, Serdadu Tridatu dipaksa kalah dua gol tanpa balas.

Namun, di dua laga tersebut, Bali United memiliki peluang lebih besar untuk bisa meraih poin penuh. Pasalnya, selain bermain di kandang sendiri, mereka bakal kembali diperkuat Hasim Kipuw dan Zoran Knezevic.

Baca juga: Berita Bola : Tidak Digaji, Para Calon Penggawa Persebaya Tetap Lakukan Latihan

Sementara itu, demi meningkatkan peluang timnya memenangi laga ini, Indra Sjafri meminta dukungan dari suporter Bali United. Ia berharap para suporter Bali United bisa mendukung langsung perjuangan anak asuhnya pada dua pertandingan ini.

“Kami juga meminta support yang bersifat positif dari para suporter di pertandingan nanti. Kami pastinya akan berusaha tampil habis-habisan karena kami tidak ingin lagi mengecewakan semua pihak yang telah mendukung kami. Semoga kami bisa melakukan hal tersebut,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...