Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Arema Cronus Terancam Tidak Bisa Tambah Pemain

Berita Bola : Arema Cronus Terancam Tidak Bisa Tambah Pemain

Malang – Arema Cronus kabarnya tidak bisa menambah amunisi pemain. Belum lama ini, mereka sedang memburu pemain untuk menggantikan Marcio Teruel. Namun, PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tidak memberikan izin kepada Arema.

Berita Bola : Arema Cronus Terancam Tidak Bisa Tambah Pemain

“Sudah dipastikan oleh operator tidak bisa menambah pemain baru,” ujar General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo.

“Tidak ada regulasi di ISC tentang penggantian ini. Karenanya, operator tidak bisa mengizinkan,” tuturnya pada Rabu (19/10/2016).

Menurut Ruddy, Arema bukan satu-satunya klub yang tidak bisa mengganti pemainnya yang cedera. Sebelumnya, PSM Makassar juga tak bisa mencari pengganti Luiz Ricardo, yang cedera sampai akhir musim.

“Pergantian seperti ini hanya bisa dilakukan di kompetisi resmi,” tutur Ruddy.

Baca juga: Berita Bola : Absennya Dua Pemain Ini Bakal Rugikan Bhayangkara FC

Sebelumnya, Arema Cronus dipastikan kehilangan Marcio Teruel di sepanjang sisa kompetisi ini. Gelandang Brasil tersebut mengalami cedera pada laga kontra Gresik United, beberapa waktu lalu. Dari pemeriksaan tim dokter Arema, tendon Patellar dan meniscus pemain berusia 30 tahun tersebut robek.

Manajemen Arema Cronus sendiri sempat berencana mencari pengganti Teruel. Bahkan, mereka menyebut telah melakukan pendekatan dengan sejumlah nama untuk mengisi posisi Teruel, sebagai dirijen permainan Arema. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Renovasi Mes Persib Akan Dilaksanakan

Renovasi Mes Persib Akan Dilaksanakan

Bandung – Stadion Persib yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Bandung, yang selama ini menjadi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb