Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Arema Cronus Targetkan Terus Raih Poin di Sisa ISC A 2016

Berita Bola : Arema Cronus Targetkan Terus Raih Poin di Sisa ISC A 2016

Malang – Arema Cronus memang kini memuncaki klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Namun, mereka tidak terlena. Kini mereka memasang target dalam meraih poin di sisa pertandingan.

Berita Bola : Arema Cronus Targetkan Terus Raih Poin di Sisa ISC A 2016

“Tak ada kata lain. Kita harus ambil poin di seluruh pertandingan kita,” ujar General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo.

“Kita harus mengambil poin penuh di sisa empat pertandingan kandang. Selain itu, kita juga harus berupaya ambil poin di laga tandang,” tambahnya.

Walau kini berada di puncak, sejatinya posisi Arema jauh dari kata aman. Pasalnya, mereka memiliki poin sama dengan Persipura Jayapura dan Madura United, yang memepet di posisi kedua dan ketiga. Ketiga tim sama-sama mengoleksi 49 poin dari 26 laga.

Baca juga: Berita Bola : Peringkat Merosot, AQ Tegaskan Jangan Cemas

Sementara itu, Ruddy mengaku target ini bukan hal yang mudah diraih. Pasalnya, klub-klub yang bakal mereka hadapi di sisa kompetisi ini banyak yang berstatus tim papan tengah.

“Mereka-mereka ini yang akan tampil nothing to lose. Kita harus waspadai penampilan tanpa beban tim-tim seperti ini,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Lawan Persebaya, TIRA-Persikabo Berharap Keberuntungan

Lawan Persebaya, TIRA-Persikabo Berharap Keberuntungan

Bogor – Bek TIRA-Persikabo (TR-Kabo) Herwin Tri Saputra menjelaskan utamanya mengawal konsentrasi ketika melawan Persebaya ...