Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Arema Cronus Harus Berhati-hati dengan Skuad Persija

Berita Bola : Arema Cronus Harus Berhati-hati dengan Skuad Persija

Jakarta – Arema Cronus bakal menghadapi tuan rumah Persija Jakarta pada Selasa (18/10/2016). Karena laga tandang, mereka diimbau tidak menyepelekan tim lawan. Selain itu, Hamka Hamzah dkk tetap harus bisa berkonsentrasu di pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

Berita Bola : Arema Cronus Harus Berhati-hati dengan Skuad Persija

Sebab, kini Macan Kemayoran -julukan Persija- memiliki skuat yang lebih komplet. “Suka tidak suka, dengan masuknya sejumlah pemain, skuat Persija lebih komplet. Ini membuat mereka bakal lebih kuat,” ujar Manajer Arema Cronus Ruddy Widodo.

“Permainan mereka pada putaran kedua ini meningkat pesat dibandingkan dengan pada putaran pertama lalu,” tambahnya.

Ruddy mengaku terus menanamkan pada timnya, meski bermain di Stadion Gajayana Malang, pertandingan ini adalah pertandingan tandang. Hal ini ia lakukan, agar beban anak asuhnya sedikit berkurang.

Baca juga : Berita Bola : Inilah Tujuan Bhayangkara FC Ikuti Piala Kapolda Jatim

Menurut pria berusia 45 tahun tersebut, secara mental para penggawa Arema lebih bisa main lepas kala bermain tandang. “Anggap saja ini merupakan pertandingan tandang yang ditonton banyak Aremania,” tutur Ruddy.

Lebih lanjut, meski harus tetap waspada, Ruddy tak ingin anak asuhnya takut pada Persija. Pasalnya, sambung pria asal Madiun tersebut, Arema Cronus masih lebih baik dari Macan Kemayoran. “Tidak perlu terlalu takut. Bicara rangking, kita juga masih lebih bagus dari mereka,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 23 Oktober 2017 : Mitra Kukar vs Borneo FC

Prediksi Liga 1 23 Oktober 2017 : Mitra Kukar vs Borneo FC

Jakarta – Mitra Kukar akan melawan tim kuat Borneo FC dalam laga bertajuk Derby Mahakam ...