Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Antonio Conte Dinilai Ajarkan Clean Sheet kepada Pemain Chelsea

Berita Bola : Antonio Conte Dinilai Ajarkan Clean Sheet kepada Pemain Chelsea

London – Gary Neville adalah salah seorang eks penggawa Manchester United. Dia menjelaskan, konsentrasi adalah modal terbesar yang dimiliki Antonio Conte. Sebagaimana diberitakan, Chelsea telah ditangani pelatih tersebut di musim panas lalu.

Berita Bola : Antonio Conte Dinilai Ajarkan Clean Sheet kepada Pemain Chelsea

Chelsea menang 2-0 atas Southampton di St Mary pekan lalu, untuk meneruskan momentum kemenangan mereka dan juga sekaligus meraih clean sheet di empat laga beruntun.

Sejak menggunakan formasi 3-4-3, Chelsea terlihat seperti tim yang berbeda, setelah sebelumnya dihajar oleh Arsenal dan Liverpool. Mereka sempat menang 4-0 atas Manchester United dan Neville memuji Conte, yang mampu meningkatkan level konsentrasi timnya.

Baca juga: Berita Bola : Pochettino Tetap Bersantai meski Tidak Berikan Kemenangan

“Chelsea yang sekarang tidak banyak membuat kesalahan. Konsentrasi dan fokus ada di sana, namun mentalitas clean sheet merupakan yang terbesar bagi saya dan itu terus ditunjukkan oleh tim dalam beberapa pekan terakhir,” tutur Neville sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Senin (31/10/2016)

“Bahkan Luiz juga melakukan hal itu, dengan membuang bola. Dua tahun lalu, ia mungkin akan melakukan putaran ala Cruyff dan mencoba melewati para striker,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Martial Kemungkinan Hijrah ke Chelsea?

Martial Kemungkinan Hijrah ke Chelsea?

London – Masih bekerja keras untuk bisa memperbaiki skuad musim depan, kali ini Chelsea dikabarkan ...