Home > Berita Bola > Berita Bola : Antonio Conte Akui Dapat Warisan Pemain-Pemain Bagus Di Chelsea

Berita Bola : Antonio Conte Akui Dapat Warisan Pemain-Pemain Bagus Di Chelsea

London – Terkait dengan skuat Chelsea yang diwarisi dari Jose Mourinho dan Guus Hiddink, Antonio Conte menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki komplain apapun.

Berita Bola : Antonio Conte Akui Dapat Warisan Pemain-Pemain Bagus Di Chelsea

Sebagai pelatih anyar Chelsea, Conte sanggup membawa The Blues meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan Liga Primer Inggris musim ini. Namun sayangnya mereka harus merelakan dua kekalahan yang dialaminya dalam tiga pertandingan terakhir.

Hal tersebut lantas membuat posisi mereka tergusur ke posisi delapan klasemen sementara Liga Primer Inggris. Pelatih asal Italia tersebut mendapatkan banyak pemain-pemain yang tidak lagi muda dari musim lalu. Akan tetapi, skuat Chelsea saat ini diakuinya lebih kuat daripada skuat Juventus ketika ia pertama kali datang ke Turin.

“Saya tiba tujuh tahun silam [pada musim pertama di Juventus]. Saya pikir nilai pemain, atau talenta, tidak sebanyak seperti sekarang di tim kami, Chelsea,” ujar pelatih berusia 47 tahun tersebut.

“Saya yakin ada lebih banyak talente daripada yang saya miliki di Juventus pada musim pertama saya, tetapi kita harus memahami, hanya dengan talenta, Anda tidak bisa sukses.

“Kami harus menambah lari, intensitas, pengorbanan, keinginan memenangkan bola ketika Anda kehilangan bola, semua itu. Semua itu dan kami bekerja keras untuk meningkatkan aspek ini karena penting untuk memahami secara cepat dan menemukan cara yang tepat.”

(bimbim)

x

Check Also

Jorge Sampaoli Akan Menjadi Pelatih Baru Timnas Argentina?

Jorge Sampaoli Akan Menjadi Pelatih Baru Timnas Argentina?

Seville – Sevilla dan Federasi Sepakbola Argentina (AFA) telah mencapai kesepakatan soal status Jorge Sampaoli ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb