Home > Berita Bola > Berita Bola : Andreas Christensen Digadang – Gadang Akan Menjadi Penerus Pique

Berita Bola : Andreas Christensen Digadang – Gadang Akan Menjadi Penerus Pique

Barcelona – Barcelona – Barcelona seperti dilansir dari The Sun, Senin (10/10/2016), tertarik mendatangkan bek muda Chelsea, Andreas Christensen, untuk menjadi suksesor Gerard Pique, di lini belakang.

Berita Bola : Andreas Christensen Digadang - Gadang Akan Menjadi Penerus Pique

Christensen saat ini tengah menjalani masa pinjaman dengan Borussia Monchengladbach. Minat Barcelona terhadap Christensen muncul ketika keduanya bertemu dalam laga matchday kedua Liga Champions 2016-2017 di Stadion Borussia-Park (28/9/2016).

Pada laga tersebut, Los Cules sempat kesulitan menembus lini pertahanan Monchengladbach yang dikawal Christensen. Barcelona sempat tertinggal lebih dahulu melalui aksi Thorgan Hazard (24′) sebelum akhirnya membalikkan keadaan dan menang 2-1 berkat gol Arda Turan (65′) dan Gerard Pique (74′).

Oleh sebab itu, Christensen dianggap bisa menjadi aset Barcelona di masa depan. Sebab, Pique saat ini sudah berusia 29 tahun dan Christensen bisa menjadi penerus di lini pertahanan.

Sejak dipinjamkan ke Monchengladbach pada 2015, Christensen langsung mendapatkan peran penting. Di bawah asuhan pelatih Andre Schubert, pemain asal Denmark itu sudah tampil dalam 49 pertandingan dan mencetak tiga gol.

Namun, Christensen masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 30 Juni 2017. Barcelona pun harus bersaing dengan Monchengladbach yang tertarik memberi Christensen kontrak permanen.

Barcelona belakangan ini memang sering mencari para pemain muda untuk jangka panjang. Salah satunya adalah mendatangkan Samuel Umtiti yang disiapkan menjadi penerus Javier Mascherano.

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb