Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Ancelotti Tanggapi Santai Performa Timnya setelah Jeda Internasional

Berita Bola : Ancelotti Tanggapi Santai Performa Timnya setelah Jeda Internasional

Munchen – Carlo Ancelotti tidak ambil pusing dengan performa timnya. Sebagaimana diketahui, beberapa penggawa Bayern Munchen beberapa waktu lalu membela negara masing-masing. Kini pihaknya memiliki tugas untuk mengembalikan performa timnya.

Berita Bola : Ancelotti Tanggapi Santai Performa Timnya setelah Jeda Internasional

Setelah meraih lima kemenangan beruntung di lima laga awal Bundesliga, Thomas Muller dkk tertahan dengan skor 1-1 saat melawan Koln. Sebelum itu, mereka juga takluk 0-1 dari Atletico Madrid di Liga Champions.

Baca juga: http://www.satupedia.com/2016/10/berita-bola-jerome-boateng-tegaskan-akan-gantung-sepatu-setelah-piala-dunia-2018/29374/

Banyak yang menilai Bayern Munchen tengah mengalami krisis, namun Ancelotti menegaskan penurunan performa itu tak membuatnya khawatir.

“Kami bisa melacak penurunan performa sepanjang awal musim dan beratnya permainan yang harus kami mainkan. Kami tak bisa memainkan semua pemain kami dan kami harus membayar harganya di dua laga terakhir,” katanya sebagaimana diberitakan Soccerway pada Jumat (14/10/2016).

“Saya tak khawatir. Kami perlu sebuah awal baru setelah jeda internasional,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Munchen Berjaya, Heynckes Urungkan Niat Pensiun ?

Bawa Munchen Berjaya, Heynckes Urungkan Niat Pensiun ?

Munich – Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes nampaknya akan mengurungkan niat untuk pensiun. Bahkan ia ...