Home > Berita Bola > Berita Bola : Alvarez Nilai Pemainan Ter Stegen Selalu Timbulkan Resiko

Berita Bola : Alvarez Nilai Pemainan Ter Stegen Selalu Timbulkan Resiko

Barcelona – Sergio Alvarez, sang Kiper Celta de Vigo, memberikan petuah untuk penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. Alvarez merasa bahwa Ter Stegen harusnya bisa lebih dewasa saat mengawal jala gawang Blaugrana –julukan Barca.

Berita Bola : Alvarez Nilai Pemainan Ter Stegen Selalu Timbulkan Resiko

Dikarenakan, Ter Stegen adalah salah satu kiper yang terlalu berani dalam memegang bola. Oleh karena nya, Alvarez merasa bahwa mantan penjaga gawang Borussia Monchengladbach tersebut harus bisa mengetahui kapan waktu yang tepat melakukan umpan pendek atau clearance.

”Dia (Ter Stegen) adalah kiper yang suka bermain dengan kakinya dan itu selalu menimbulkan risiko. Anda harus mengetahui perbedaan kapan Anda bisa berman dengan kaki Anda dan kapan Anda harus membuang bola,” kata Alvarez sebagaimana diberitakan Football Espana pada Selasa (11/10/2016).

Ter Stegen kembali mendapat kritik saat Barcelona bertemu Celta de Vigo beberapa waktu lalu. Penjaga gawang asal Jerman itu melakukan blunder yang menyebabkan Vigo mampu mencetak gol pertama lewat aksi Pione Sisto di menit 22. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Valencia vs Villarreal, La Liga Spanyol 21 Mei 2017

Prediksi Malaga vs Real Madrid, La Liga Spanyol 22 Mei 2017

Surabaya – Mimpi Real Madrid untuk mengakhiri puasa gelar La Liga mereka sedikit lagi menjadi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb