Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Alonso Yakin Liverpool Kandaskan Manchester United

Berita Bola : Alonso Yakin Liverpool Kandaskan Manchester United

Munchen – Xabi Alonso adalah salah seorang gelandang eks Liverpool. Dia pun yakin mantan timnya bakal mengandaskan perjuangan Manchester United. Laga tersebut tersaji pada Selasa dini hari (18/10/2016). Sebab, The Reds layak mendulang tiga poin.

Berita Bola : Alonso Yakin Liverpool Kandaskan Manchester United

Jika melihat performa di empat laga terakhir Liga Inggris, Liverpool memang layak diunggulkan. Di periode tersebut, Philippe Coutinho dan kawan-kawan sukses menyapu bersih laga dengan kemenangan.

Sementara di saat yang bersamaan, Man United hanya mendulang dua menang, satu imbang dan satu kalah. Selain itu, lini serang Liverpool sedang on fire. Hingga memainkan tujuh pertandingan, Roberto Firmino dan kawan-kawan sudah mengemas 18 gol.

Hal itu merupakan yang tertinggi ketiga di bawah Manchester City dan Arsenal yang mencetak 19 gol. Namun sebagai catatan, Man City dan Arsenal telah memainkan satu pertandingan lebih banyak ketimbang Liverpool.

Baca juga: Berita Bola : Henderson Ingin Menangi Laga di Anfield

Belum lagi catatan apik manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ketika menghadapi Jose Mourinho (Manchester United). Dari lima pertemuan sebelumnya, saat Klopp masih menangani Borussia Dortmund, sementara Mou mengendalikan Real Madrid, manajer asal Jerman itu sukses meraih tiga menang, satu imbang dan satu kalah.

”Di pertandingan nanti siapa pun bisa memenangi pertandingan. Namun, Liverpool berada di posisi yang lebih baik dan mungkin akan memenangi pertandingan,” tegas Alonso sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Senin (17/10/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Bukan Fokus Membeli Banyak Pemain Tapi Merekrtu Pemain Berkualitas

Klopp Tegaskan Sangat Senang dengan Barisan Pertahanan Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp tampak semringah. Hal tersebut terjadi lantaran timnya menunjukkan peningkatan pertahanan saat ...