Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Allegri Tidak Tertarik Membandingkan Juventus

Berita Bola : Allegri Tidak Tertarik Membandingkan Juventus

Turin – Massimiliano Allegri adalah pelatih kebanggaan Juventus. Dia pun sejauh ini telah sukses membesut Si Nyonya Tua. Kini dia pun tidak ingin membandingkan timnya dengan yang lain. Tampaknya, dia sangat tidak tertarik dengan hal tersebut.

Berita Bola : Allegri Tidak Tertarik Membandingkan Juventus

Juventus sejauh ini memang baru sekali merasakan kekalahan di semua kompetisi yang mereka ikuti. Namun penampilan Miralem Pjanic dkk dinilai masih buruk dan belum memenuhi ekspektasi banyak pihak.

Jelang bentrokan melawan Lyon di lanjutan penyisihan grup Liga Champions tengah pekan ini, Allegri pun menolak membanding-bandingkan timnya dengan tim yang dinilai mampu tampil bagus, seperti AC Milan dan AS Roma.

“Milan akan kembali bertarung untuk tiga besar dan posisi di Liga Champions, mereka melakukannya dengn sangat baik dan mereka memiliki para pemain muda yang bagus, pemain yang bagus,” ujarnya.

“Begitu juga Roma, mereka bermain sangat baik saat mengalahkan Napoli, tapi itu adalah momen,” sambungnya sebagaimana diberitakan AS pada Selasa (18/10/2016).

Baca juga: Berita Bola : Silvano Bela Buffon dari Serangan Berbagai Kritik

“Juventus memiliki teknik dan karakter sendiri, dan kami harus menggunakannya untuk mencoba dan melewati pertandingan dan mencoba untuk menang di semua kompetisi yang kami ikuti. Itu yang paling penting,” tambahnya.

“Kami akan bekerja untuk bermain lebih baik, dan kadang-kadang pesaing kami akan bermain sedikit lebih buruk,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Barzagli Tak Mau Juventus Bertemu Bayern Munchen

Berita Bola : Barzagli Tak Mau Juventus Bertemu Bayern Munchen

Turin – Andrea Barzagli lebih memilih agar Juventus tidak bertemu dengan Bayern Munchen di fase ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb